MotoGP Catalunya 2014 : 7 Kali Juara Beruntun Di Awal Musim, Marquez Diatas Rata-Rata

GM-helm

BalapMotor.Net – Balapan seri ke-7 MotoGP 2014 yang berlangsung di sirkuit Catalunya Spanyol 15 Juni kemarin kini menunjukan betapa hebatnya seorang Marc Marquez. Marquez yang baru berusia 21 tahun kini bisa mengumpulkan poin penuh di 7 seri awal dengan menjadi jawara di semua seri awal tersebut. Tentu saja ini menunjukan bagaimana skill dari Marc Marquez yang memang diatas rata-rata.

Bukan tidak mudah untuk bisa menjadi jawara di 7 seri awal, selalu saja ada yang menjadi rival terberatnya di tiap seri MotoGP. Seperti di Catalunya kemarin, Marquez harus berduel dengan Valentino Rossi dari Movistar Yamaha dan rekan setimnya di Repsol Honda Dani Pedrosa. Buat yang kemarin menonton live di layar televisi pastinya tau bagaimana mereka berduel saling blong dan saling adu kecerdikan mengambil celah tentunya.

Race Tetap Rapet Ga Bikin Bosan

Adu teknik kelas dunia dipertontonkan, ya pastinya kelas dunia dong lha wong ini MotoGP, kecuali di kejurdes loh yang dipertontonkan pastinya adu teknik kelas desa hehe.

Dengan hasil ini bisa dipastikan bahwa skill Marquez diatas rata-rata. Ada kabar yang beredar belum lama ini bahwa jika Marquez bisa memenangkan 7 seri pembuka MotoGP, dia bakalan ikutan di dua kelas sekaligus yaitu MotoGP dan Moto2, naum untuk kabar yang sebenarnya sudah sempat beredar sebelum musim bergulir ini belum ada berita lanjutan.

Untung saja meskipun Marquez selalu menang di 7 seri pembuka tahun ini, namun di saat race berlangsung sengit dan bisa menghibur para penggemar MotoGP, coba jika Marquez tanpa lawan dan langsung meninggalkan jauh seperti saat GP Le Mans pastinya bikin bosan dong. RR /Crash

SSS Racing