MOTOGP : Casey Stoner Masih Dipercaya Ngetes Honda 2014. Buat Balap?

GM-helm

Casey Stoner Tes Honda 2014

BalapMotor.net – Setelah di tahun 2013 ini Casey Stoner mantan juara dunia 2 kali  MotoGP yang pensiun dini di akhir tahun 2012 hanya menjadi test rider buat Honda, di tahun 2014 dipastikan bakal terus dipakai Honda untuk melakukan test ride kuda besi prototypenya. Stoner masih akan dipercaya buat mengembangkan kuda besi RCV1000R racer  production yang tahun 2014 ini akan digeber oleh Nicky Hayden dan Scott Redding. Juara dunia MotoGP 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda ini juga akan dipercaya buat mengevaluasi kuda besi prototype MotoGP Honda tahun 2014.

Casey Stoner test Honda 2014 lagi
Stoner sedang ngobrol dengan Nakamoto

Bos HRC Shuhei Nakamoto mengatakan kepada MCN bahwa Stoner akan terus terlibat dengan Honda pada tahun 2014 tetapi belum ‘kami belum memutuskan rencana. ”

Sebenarnya penampilan Casey Stoner di balapan MotoGP sangat dinanti oleh para pecinta MotoGP dan para fans dia tentu saja, namun untuk tahun ini saja wildcard pun dia tidak mau ikutan, tapi belum tau buat tahun depan. Semoga saja dia “tertarik” lagi buat ikutan balapan MotoGP, buat mengobati kerinduan para fans dia.  Namun masih dipercaya buat ngetest kudabesi Honda saja sepertinya Honda masih ingin menggunakan suami dari Adriana ini, yah kalau suatu saat mbalik maning ke MotoGP kan jadi tetap sama Honda, kalau dilepas takut diambil yang lain kali. Luvo

 

SSS Racing