MotoGP : Ben Spies Sebut Marquez Gila !!

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah beberapa waktu yang lalu sudah sempat memuji, kin pensiunan MotoGP, Ben Spies lagi-lagi memuji kehebatan pembaap Repsol Honda, Marc Marquez. Setelah dulu memuji kecepatan Marquez setelah melihat langsung Marquez di Austin, kini Ben Spies yang pensiun karena cedera yang berkepanjangan ini memuji Marquez karena bisa memenangkan 8 race di 8 race yang sudah digelar musim ini, lalu ditambah bisa menjadi pole sitter di 6 race di 8 race musim ini.

” Tentang apa yang membuat Marc mengesankan, sepertinya saya sudah mengatakanya beberapa waktu yang lalu. Dia benar-benar luar biasa, dia terus beradaptasi dengan MotoGP, namun nampaknya dia merupakan percontohan untuk motor ini selama bertahun-tahun. Di tahun lalu dia sudah cukup luar biasa, namun bisa memenangkan 8 race dari 8 race yang sudah digelar dan mendapatkan 6 kali pole adalah sesuatu yang Gila. Hal yang menakutka adalah saya tidak melihat ada orang lain yang bisa mendekatinya. Dia tidak takut dan mempunyai bakat besar, kombinasi yang bagus. ” Tutur Ben Spies yang asli Amerika Serikat ini.

Apa yang dituturkan Ben Spies  yang pernah membalap buat tim Yamaha dan Pramac Ducati ini memang benar adanya, meskipun banyak yang menyebut Marc masih ditolong motor, namun menurut BalapMotor.Net di dalam balapan kan memang keduanya harus seirama, jadi kalau mau lihat adu skill ya lihat balapan yang motornya sama. RR

 

 

SSS Racing