MotoGP 2014 : Marquez Belum Tertarik Motor Lain, Bisa Terus Di Honda Sampai Pensiun

GM-helm

BalapMotor.Net – Ketakutan pabrikan Honda akan ditinggal Marc Marquez disaat penampilan terbaiknya memang tidak bisa ditepis. Apalagi kasus yang dialami Honda dan Valentino Rossi pada tahun 2003 yang pergi meninggalkan Honda setelah memperoleh hasil juara dunia kedua kalinya ke pabrikan Yamaha dan langsung juara dunia di Yamaha tentu Honda takut terulang lagi.

Namun nampaknya setelah MotoGP Jerez kemarin, Marquez mengungkapkan ketidaktertarikanya untuk pindah ke pabrikan lain.

Saat ini saya merasa sangat baik dengan Honda. Saya tidak berpikir tentang hal itu. Anda dapat melihat sendiri  dan saya merasa begitu baik dengan tim dan juga motor. ” Ungkap Marquez saat ditanyai tentang kontrak kedepanya itu.

Perlu diketahui seperti halnya dengan pembalap-pembalap top lainya, Marquez pada akhir tahun ini juga akan habis masa kontraknya, maka wajar jika pertanyaan-pertanyaan seperti itu ditanyakan kepada pembalap murah senyum itu.

Valentino Rossi yang saat itu ada disamping Marc juga langsung tersenyum saja. Valentino Rossi tertawa karena dia berfikir sangat menarik jika Marquez naik motor pabrikan lainya. Valentino Rossi juga menambahkan komentarnya bahwa Bisa saja Marquez bakalan tetap membalap bersama Honda sampai akhir kariernya.

Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwa mungkin situasi di Honda sekarang dan dulu berbeda, dimana dulu ketika Valentino Rossi juara dunia 2 kali  dianggap oleh Honda bahwa kemenanganya karena Motornya yang kenceng. Didit

SSS Racing