MotoGP 2014 : Helm Indonesia Di Pakai Pembalap MotoGP

GM-helm

Andrea Ianone pakai helm KYT 2BalapMotor.net – Kini kita boleh berbangga hati, meskipun tidak ada wakil pembalap dari Indonesia yang turun di ajang MotoGP namun kali ini KYT merk helm asli Indonesia digunakan oleh pembalap kelas MotoGP. Andrea Ianone, pembalap asal Italia yang turun dikelas MotoGP bersama tim Pramac Ducati tahun ini telah fix di suport PT. Tarakusuma Indah ( TKI ) selaku produsen helm KYT, INK, MDS dan BMC.

Itu terlihat saat test resmi MotoGP yang telah bergulir 2 hari di sirkuit Sepang. Saat ini balapmotor.net belum dapat konfirmasi dari pihak TKI selaku produsen helm KYT . Wah setelah tahun lalu helm KYT dipakai oleh Rafid Topan di Moto2 kini ada penigkatan dan langsung dipakai oleh pembalap dunia sekaliber Andrea Ianone.

Bukti Helm Indonesia Diakui

Saat balapmotor.net melacak ke situs resmi Andrea Ianone disana juga sudah terpampang loggo KYT yang menjadi sponsor pribadi dari pembalap yang dekat dengan Valentino Rossi ini. Wah semoga saja penampilan Ianone di tahun ini bakal naik dan bisa membawa nama Indonesia di kepalanya, Salut. Luvo

 

 

 

 

SSS Racing