MOTOGP 2013 : SEMANGAT CRUTHCLOW TIDAK ADA HABISNYA

GM-helm

Sebenarnya seri MotoGP Brno kemarin harusnya jadi ending yang baik dan bisa menjadi kenangan buat kubu tim Yamaha Monster Tech 3 yang akan ditinggalkanya tahun depan. Namun meski menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan menjadi pol sitter namun saat race day kayaknya keberuntungan belum datang padanya. Sejak start dia harus tertinggal oleh Jorge Lorenzo yang melesat cepat kedepan, dia sebenarnya mau mempertahankan posisi ke empat dan mengambil jarak dengan Bautista dan Rossi namun dia harus kehilangan grip roda depanya dan membuat dia mundur, sebenarnya dia yakin masih bisa merangsek ke depan lagi sayang kendala pada motornya membuat dia terlempar jauh ke belakan dan tanpa mendapatkan poin di seri kemarin.

Dengan keadaan seperti itu namun tak tampak frustasi yang berlebihan dari raut wajah Crutchlow. Dia tetap optimis di seri besok dia pasti akan bisa tampil all out, apalagi seri ke 12 nanti akan diselenggarakan di negaranya Cal, pasti dukungan fans beratnya akan menambah motifasinya. Meski kali ini dia harus turun ke klasemen 5 dan tertinggal lumayan jauh poinya dari Valentino Rossi namun dia tetap semangat dan tetap semangat.

Mungkin dia akan membuktikan kepada Yamaha bahwa Yamaha salah jika tidak meilih dia, menurut balap-motor.com harusnya  dia tampilnya uring-uringan namun dia hebat dan tetap profesional.

“Ini bukan persiapan terbaik untuk balapan rumah saya di Silverstone tapi aku pergi ke sana dengan mempunyai kecepatan dan bahwa saya dapat menantang di depan,” katanya.

“Saya sangat bersemangat untuk Silverstone dan saya tahu dukungan dari para fans Inggris akan menjadi luar biasa, jadi mudah-mudahan saya bisa memberi mereka sesuatu untuk menghibur mereka.” ujar Cal pada crash.

SSS Racing