MOTOGP 2013 : MARQUEZ FOKUS MOTEGI, PHILLIP ISLAND MASA LALU



Balap-Motor.com    Setelah merasa sangat kecewa dengan race minggu lalu di Phillip Island, Marc Marquez yang terkena bendera hitam dan sekarang jarak poinya dengan Jorge Lorenzo hanya 18 poin, Marquez sedang berusaha melupakan hal buruk tersebut. Tidak perlu mengungkit-ungkit penyebab atau apalah tentang dikibarkanya bendera hitam kepada Marc, yang sekarang paling penting yaitu apakah dia mampu mengembalikan mentalnya untuk fight kembali di Motegi, minggu ini.

Di dua seri tersisa yaitu di Motegi dan Valencia, kans Marquez dan Honda harusnya lebih baik, inget sirkuit Twin Ring Motegi kan sirkuitnya Honda pasti beda deh, namun di Valencia meski jadi tuan rumah, namun rivalnya juga dari Spanyol jadi imbang disana. Ditahun lalu Marquez juga memenangi balapan di sirkuit Motegi namun di kelas Moto2. 


Jelas saya kecewa setelah Phillip Island, tapi hal ini bisa terjadi. Yang penting adalah bahwa sekali lagi, kami menunjukkan bahwa kami berada di sana untuk melawan dan kompetitif. Sekarang kita harus meletakkannya di belakang kami dan berkonsentrasi pada Motegi. 

“Kondisi Track dapat bervariasi cukup banyak dan kami akan bekerja keras pada set up dalam hal percepatan keras dan pengereman, yang merupakan daerah kami telah membaik sekarang. Kami akan bekerja keras dari awal, mengikuti program normal dan mendorong 100% untuk pulih setelah Australia ” Ungkapnya pada situs resmi MotoGP.
Sudah bisa dipastikan bahwa balapan akhir minggu ini 27 Oktober 2013 besok pasti akan berlangsung seru, karena perebutan juara dunia akan dimulai babak kedua teng,teng,teng Go!!!. Ayo siapa yang mendukung Marquez, dan siapa yang dukung Lorezo tapi jangan pake berantem yah. BM


GM-helm PARD