MOTOGP 2013 : KASIHAN BEN SPIES HARUS TIDAK IKUTAN LAGI

GM-helm

Setelah kabar gembira bahwa Ben Spies dapat kembali berlaga di MotoGP Indianapolis, setelah absen beberapa seri dikarenakan cedera yang berkepanjangan sejak kecelakaan pada motogp sepang tahun lalu.
namun penampilan kembalinya dia di negara sendiri ternyata tidak semulus aspal indianapolis. Dia terjatuh di latihan bebas sesi pertama Jum’at 16 Agustus kemarin. Dia terjatuh dan membuat bahu kirinya mengalami dislokasi,setelah dia gembira atas bahu kananya yang baru sembuh eh sekarang bahu kirinya yang kena. Meski dia bisa berdiri tanpa ditandu saat kecelakaan kemarin tapi dilihat oleh balap-motor.com, dia terlihat tidak mampu membuka helm dan sapatunya sendiri dan sambil menunjuk bahu kirinya yang mengalami dislokasi. Situs resmi MotoGP mengatakan bahwa Si Ben tidak layak untuk mengikuti balapan .

Kasihan yah si Ben, kita doakan supaya the Elbowz bisa segera pulih, namun kesedihanya akan bertambah karena dia kemungkinan besar tidak dapat mengikuti GP Ceko dan Inggris yang akan di langsungkan 2 minggu kedepan karena membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya. DL




Untuk hasil Free Practice Silahkan klik disini

SSS Racing