MOTOGP 2013 JELANG SERI SAN MARINO : TETAP DUEL TRIO SPANYOL PLUS.

GM-helm

Jelang seri ke-13 MotoGP 2013 yang kali ini akan singgah di negara kecil didekat Italia San Marino yang akan berlangsung akhir pekan ini pasti sudah pada tidak sabar buat menunggu aksi pembalap idola kalian. Balap-motor.com memprediksikan pertarungan trio Spanyol akan saling beradu lagi di sirkuit yang bertipikal pendek dan sempit ini. Namun tidak juga menganggap yang lainya tidak bisa menjadi yang terdepan juga besok, masih ada yang lain seperti Valentino Rossi, Cal Crutchlow, Alvaro Bautista, Stevan Bradl yang kadang ujug-ujug bisa menyodok kedepan.

Dani Pedrosa saja sudah sesumbar kalau dia sangat optimis untuk race besok setelah di dua race belakangan hanya jadi buntut rival senegaranya Marquez dan Lorenzo, yang menambah dia optimis yaitu jarak tertinggalnya dia itu sangat tipis dan tipis beud kalo kata anak geul mah.
Meskipun di tahun lalu dia tidak mendapatkan hasil yang bagus saat race karena terseruduk Hector Barbera namun keoptimisanya sangat berpengaruh buat performanya besok.

“Saya sudah merasa jauh lebih baik setelah kecelakaan di Silverstone, jadi mudah-mudahan saya akan hampir 100% oleh akhir pekan ini!” Kata Marquez. “Aku akan tiba di Italia untuk akhir pekan perlombaan sedikit kemudian daripada biasanya karena saya akan menggunakan waktu untuk memiliki lebih banyak fisioterapi di bahuku.“Misano memiliki banyak pengereman dan adalah trek yang lebih kecil dan lebih lambat dibandingkan dengan orang lain di kalender, sehingga akan menarik untuk naik sepeda MotoGP di sana. Sekali lagi, tujuannya adalah untuk mulai bekerja seperti biasa, difokuskan pada hari Minggu dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik. ” 

Sementara itu rekan satu timnya yang kali ini menjadi pimpinan klasemen sementara MotoGP 2013 lebih sangat optimis lagi, apalagi setelah dia merasa sudah 100% fit buat race besok setelah mengalami dislokasi karena kecelakaan pada saat warmup race di Silverstone. Mengalami dislokasi dan nda fit aja penampilanya begitu apalgi kalau fit besok yah..

Nah kalau duo Honda dah dibahas kali ini tinggal andalan Yamaha nih yang juga punya semangat bertubi-tubi setelah kemenangan kemarin, apalagi dia juga sudah sesumbar bahwa dia sekarang sudah tau kunci buat menakhlukan duo Repsol Honda yang beberapa waktu lalu sudah sempet dibahas oleh Balap-motor.com. Ditambah lagi tahun lalu Lorenzo yang jadi juaranya widih panas. Marquez juga sudah tiga kali jadi juara di Misano namun di kelas 125cc dan Moto2. Pokoknya siap-siap lihat deh besok persaingan antara ketiganya. DL 

SSS Racing