Moto2 : Launching Spektakuler SAG dan Rossi

GM-helm

BalapMotor.net – Biasanya sih yang bisa launching tim balap dengan spektakuler itu kan tim-tim MotoGP ataupun tim papan atas Moto2 dan Moto3, nah kali ini tim SAG ( Stop And Go ) versi Louis Rossi melakukan launching dengan spektakuler dan tidak seperti biasanya.  Kenapa versi Louis Rossi ya karena tim ini ada dua versi, yaitu Louis Rossi dengan sponsor Path 2 dan versi AP Honda Thailand yang pembalapnya Thitipong Warokom.

Nah kali ini yang versi Rossi melakukan launching yang luar biasa. Bertempat di the European Center Of Equestrianism of Le Mans Prancis ditonton oleh lebih dari 1500an penonton dan awak pers, tim ini meluncurkan livery untuk musim 2014.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam acara ini, ini telah menjadi acara presentasi yang paling spektakuler sepanjang sejarah SAG “ Ungkap Eduardo Perales, manajer tim yang bermarkas di Barcelona Spanyol ini.

Ia juga menambahkan bahwa dia sangat berterima kasih kepada Louis Rossi yang telah dengan giat menyiapkan acara ini, perlu diingat bahwa Louis Rossi yang brewokan ini kan pembalap Prancis dan launchingnya juga di Prancis. Sedang launching tim SAG Ap Honda Thailand akan dilangsungkan di Bangkok Thailand 2 Minggu sebelum seri perdana MotoGP deigelar, wah mewah juga nda yah. Luvo

SSS Racing