MOTO2 2013 : JORDI TORES TETAP DI ASPAR TAHUN DEPAN

GM-helm

Karena penampilan di debut penuh perdananya di Moto2 2013 yang sangat menjanjikan, pembalap 27 tahun asal negeri matador Spanyol Jordi Tores akhirnya mendapat perpanjangan kontraknya di tim Aspar Moto2. Jika pada tahun 2011 dan tahun 2012 hanya medapatkan kesempatan untuk tampil beberapa kali di Moto2 dengan jalur wildcard tahun ini dia full setahun penuh, namun di deput full seri ini dia tampil begitu bagus dan menduduki klasemen sementara yang ke-11 dan sekali menjadi juara di seri GP Jerman.

Dia akan jadi tandem Nico Terol yang mantan juara dunia GP 125 tahun 2011 yang juga asli Spanyol.  Soal kelihaian ya tentu saja ga perlu penyesuaian dan lain-lain, ga kaya pembalap Indonesia yang harus banyak penyesuaian karena baru pertama naikin karena Jordi adalah juara CEV Buckler Spanish Championsahip 2 kali dikelas Moto2 dan Juara Supersport Eropa 2 kali juga di 2011-2012.

“Kami sangat senang bahwa kami akan memiliki Jordi dengan kami lagi musim depan. Dia adalah juara Spanyol dan juara Eropa di musim terakhir dan telah mengambil langkah besar ke depan di Kejuaraan Dunia tahun ini, “kata Jorge Martínez ‘Aspar’.
“Dengan potensi dia menunjukkan saya yakin bahwa kita akan melihat dia berjuang untuk podium secara teratur tahun depan dan ia bisa bertarung untuk gelar Moto2.Kita telah ok melihat potensi kemenangannya dalam balapan tahun ini. Jelas dia menang di Sachsenring dan telah menunjukkan kecepatan yang besar pada putaran lain juga.  ujar Jorge martinez pada crash. DL


SSS Racing