MICHAEL JORDAN MOTORSPORT JUARA DI AMERIKA, TAHUN DEPAN SIAP RAMBAH MOTOGP TAU WSBK

GM-helm

Balap-Motor.com   Mendengar nama Michael Jordan pasti sampeyan semua pada ngeh, dia adalah legenda basket dunia. Selain aktif di basket sekarang dia juga mempunyai tim balap motor yang mempunyai nama Michael Jordan Motorsport. Tahun ini MJM berhasil mendapatkan gelar sebagai juara AMA Pro Road Racing tahun ini dengan pembalap Roger Lee Hayden dan Danny Eslick dan untuk tahu depan mereka sedang melihat untuk melangkah lebih tinggi.

Belum dipastikan untuk masuk ke mana baik MotoGP ataupun WSBK, namun rencanatersebut nampaknya telah matang, apalagi beberapa waktu yang lalu saat WSBK di Laguna Seca pembalapnya mampu finish di sepuluh besar. Beginilah ungkapan Kreig Robinson wakil presiden MJM pada Cycle News.


 Kami sedang melihat kedua World Superbike dan MotoGP dan kita akan mengambil waktu kita untuk mencari tahu apa cara terbaik untuk pergi,” kata Robinson. “Siapapun yang telah menaruh perhatian menyadari bahwa kita melakukan hal-hal pada waktu kita sendiri.” 


“Kami belum ‘mampu mengambil langkah yang diperlukan untuk mengambil kompetisi internasional untuk 2014,” tambahnya.Putaran “Apa yang mungkin berarti dipilih, kartu liar … sementara kita mempersiapkan diri untuk tahun 2015. Kita harus benar-benar mengevaluasi apa yang terjadi di World Superbike, di MotoGP. Apa yang akan menjadi situasi yang terbaik untuk tim yang terstruktur seperti kita. 


“Kami sudah digunakan untuk membangun dan mengembangkan sepeda menggunakan kemampuan kita sendiri. Tampaknya di World Superbike Anda sekarang memiliki kelas EVO ini dan di MotoGP Anda memiliki Moto2 dan CRT dan produksi GP pembalap yang sekarang tersedia. Jadi apa yang akan menjadi yang terbaik untuk kita? Saya tidak berpikir kita akan mulai membangun sepeda motor prototipe untuk bersaing di MotoGP.“Ini akan lebih menguntungkan bagi tim seperti kita adalah mengikuti model seperti Aspar dan LCR dan tim seperti itu. Di situlah kita duduk sekarang – mencari tahu bagaimana untuk maju, tapi kita pasti berkomitmen untuk menemukan cara untuk pergi balap internasional “. 

Baiklah kita tunggu saja kabar buat debut mereka, baik mau ke WSBK ataupun ke MotoGP kemauan buat naik ke kelas yang lebih tinggi itu bagus banget, jadi jangan cuma jago kandang saja. BM

SSS Racing