Maverick Vinales Kesal Yamaha Singkirkan Valentino Rossi di MotoGP 2021..!

Maverick Vinales |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Valentino Rossi sudah dipastikan beripisah dengan pabrikan Yamaha usai MotoGP 2020. Namun dengan belum kunjung digelarnya MotoGP 2020, masih ada spekulasi soal Rossi dan Yamaha.

Tim Petronas Yamaha meminta untuk menunda pindahnya Fabio Quartararo ke tim pabrikan akibat ketidak jelasan MotoGP musim 2020. Alasannya, Petronas ingin semusim penuh berkompetisi dengan Quartararo.

Hal itu juga membuat Rossi akan bertahan di tim pabrikan, paling tidak setahun lagi, meski Yamaha pada akhirnya menolak wacana Petronas. Hal itu ternyata juga dipikirkan oleh sang rekan, Maverick Vinales.

Maverick Vinales Dan Faibo Quartararo Bakal 1 Tim di Musim 2021 |Foto: MotoGP

“Rossi sudah jadi idolaku sejak kecil, dia menjadi motivasi lebih untuk balapan di trek bersamanya. Aku belum diskusi dengan Yamaha soal situasi tahun depan, tapi kuharap Valentino bertahan tahun depan dengan Yamaha.” Ujar Maverick Vinales yang dikutip dari Corsedimoto.com.

Disisi lain, Maverick Vinales senang karena bakal bekerja sama dengan Fabbio Quartararo, namun Maverick Vinales juga mengaku banyak belajar dari Rossi.

“Di satu sisi aku senang di 2021 Fabio dan aku bekerja sama, tapi di sisi lain aku kesal karena Rossi yang dulunya setim denganku sangat bagus. Aku menyesal kehilangan Valentino,” jelasnya.

SSS Racing