Mampir Di Bale IRC, Raih Hadiah Menarik

Pemudik sedang melepas lelah di Bale IRC
Yamaha

BalapMotor.Net-Pada moment Lebaran Idul Fitri 1440 Hujriah. Banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Lebaran Idul Fitri untuk mudik ke kampung halaman masing-masing. Dan IRC juga turut meramaikan tradisi mudik dengan mendirikan Bale IRC sebagai fasilitas bagi pemudik untuk melepas lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

Bale IRC terletak di dalam Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 yang berada di 4 titik, yakni Nagrek, Caruban, Buntu, Tajur. Di Bale IRC para pemudik dapat bersantai diatas matras dari Inoac yang nyaman. Bale IRC yang memiliki desain seperti gazebo jadi suasananya seperti pedesaan. Dan selain bisa bersantai pemudik juga bisa berbelanja Ban IRC dengan berbagai type di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 dengan harga spesial tentunya.

berbagai pilihan Ban IRC di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019

Tak hanya itu bagi pemudik yang mampir di Bale IRC juga berkesempatan memenangkan total 4 set ban IRC. Caranya mudah kok hanya dengan posting foto selfie di Bale IRC lalu ceritakan pengalaman mudik kalian dan jangan lupa tag foto kalian ke akun instagram Yamaha Indonesia dan IRC Tire. Untung penjelasan selengkapnya monggo kepoin saja Official Acount Instagram IRC Tire.

So, bagi kalian Racing Lovers yang sedang melakukan perjalanan mudik. Kalau lelah setelah perjalanan jauh, jangan lupa mampir di Bale IRC, lalu menangkan total 4 set ban IRC sob. |fajar

GM-helm SSS Racing