Maju Jadi Calon Ketum IMI Jateng, Fritz Yohanes Janji Tak Anak Emaskan Balap Motor, Semua Diperhatikan

Frotz Yohanes, owner tim PARD Wonogiri

BalapMotor.Net – Owner Putra Anugrah Racing Division (PARD) yaitu Fritz Yohanes mengaku siap maju dan pantang mundur sebagai calon Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah.

Pengusaha asal Wonogiri, Jawa Tengah ini sendiri mengatakan kalau dirinya tidak akan menganakemaskan dunia balap motor saja, meski dirinya adalah owner dari sebuah tim balap papan atas Indonesia.

Frit Yohanes yang juga merupakan dedengkot Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Wonogiri ini mengaku bahwa dirinya juga akan fokus memperhatikan semua penggemar otomotif di wilayah Jawa Tengah.

SSS Racing

“Saya akan lebih memperhatikan klub hobi. Siap hadir di acara mereka dan melakukan aktifitas seperti bakti sosial dan lainnya,” ungkap Fritz Yohanes kepada media beberapa waktu lalu.

Fritz Yohanes owner tim PARD saat memberikan semangat kepada pembalapnya di Oneprix 2019

Adapun pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng sendiri akan dilakukan pada bulan April nanti dalam gelaran Musprov IMI Jateng. Ada sekitar 40-an pemilik suara. Beberapa nama diperkirakan akan menjadi pesaing Frits Yohanes seperti mantan Plt Ketum IMI Jateng, Hj. Murjenah.

Saat ini kekosongan Ketum IMI Jateng sudah dipegang sementara oleh M Riyanto yang juga Waketum Organisasi PP IMI.

Untuk dunia balap motor di Jateng, Fritz Yohanes jika terpilih juga berencana menggelar balap Kejurda. “Selain itu, saya juga akan menggelar balap seri kejurda balap yang tersebar di berbagai daerah di Jateng,” tambah Fritz Yohanes, sukses bosku.

GM-helm PARD