Launching Mayong ROB1 Speedshop Purbalingga, Perkenalan Sekaligus Silaturahmi

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik dari Kabupaten Purbalingga yaitu Ages Furqon telah resmi membuka speedshop miliknya semalam (29/12). Terletak di Jalan Mayjend Panjaitan, Purbalingga, speedshop bertitel Mayong  ROB1 Speedshop ini akan melengkapi kebutuhan bagi para pecinta balap di wilayah Purbalingga dan sekitarnya.

Perlu diketahui juga bahwa speedshop milik Ages Furqon ini merupakan distributor resmi brand ROB1 untuk wilayah Jawa Tengah. Tentunya semua produk dari ROB1 dari mulai spareparts hingga apparel tersedia di speedshop yang terletak tidak jauh dari tugu knalpot ini.

“Kita merupakan distributor resmi dan mewakili wilayah Jawa Tengah mas. Ini tentunya bisa menjadi referensi bagi pecinta balap yang ingin memenuhi kebutuhan mereka, terutama untuk produk dari ROB1 yang cukup komplit,” ujar Ages Furqon yang pernah balap di Kejurnas Motoprix Region II dan I juga ini.

Menariknya disini Ages mengundang para pelaku balap di wilayah Banyumas raya untuk berkumpul. Jadi selain memperkenalkan speedshopnya, Ages juga ingin mempererat hubungan para pelaku balap di wilayah Banyumas.

Disini terlihat beberapa perwakilan dari komunitas di wilayah Banyumas. Mulai dari mekanik senior Manthos, anggota PP IMI yaitu Bung Pitok sampai joki drag dari wilayah Banyumas juga terlihat hadir. Sayangnya karena ada event di Boyolali, banyak dari para undangan yang tidak bisa hadir.

Ages membagikan hadiah doorprize

“Saya ingin mempererat hubungan para pelaku balap di wilayah Banyumas mas. Meskipun banyak yang berhalangan hadir karena ada event di Boyolali, tetapi Alhamdulillah yang hadir cukup banyak juga mas,” ungkap Ages Furqon yang juga mendirikan sekolah balap Mayong Racing School ini.

Oh iya, pada acara semalam ini diadakan juga doorprize untuk para pelaku balap yang hadir. Hadiah menarik dengan total senilai 2 juta rupiah diberikan kepada para pelaku balap yang beruntung. Nah, sekarang bagi balap mania yang mau merapat ke Mayong ROB1 Speedshop silahkan datang langsung deh. Sukses untuk usahanya bro.| Luvo

Ages bersama kru Mayong ROB1
Ages Bersama sang ayah
SSS Racing GM-helm