Kustomfest 2014 : DRC Racing Dapat Sambutan Baik Di Kalangan Custom

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah 2 hari mendirikan stand di ajang Kustomfest 2014 yang berlangsung di Jogja Expo Center ( JEC ) pada 11-12 Oktober 2014, DRC Racing Exhaust ternyata mendapatkan sambutan yang cukup bagus di kalangan pecinta motor custom beraliran retro. Dari namanya sendiri merk Knalpot DRC Racing Exhaust tentu saja sudah sangat racing, namun DRC ternyata juga sudah sejak lama fokus untuk pembuatan knalpot custom.

Nah diajang Kustomfest 2014 yang merupakan event kali ketiganya ini selain semakin meriah, karena sudah merupakan event tahunan yang saat ini sangat ditunggu khususnya untuk para penggemar custom  beraliran retro. Yang datang sendiri di event kali tidak hanya dari dalam negeri saja, di event ini juga hadir banyak para bikers dari luar negeri.

Derby Romero
Derby Romero

Kembali ke DRC Racing yang ikutan membuka stand di event ini, DRC Racing menjadi satu-satunya produsen knalpot yang ikut berpartisipasi di event ini. Karena itu stand DRC menjadi daya tarik tersendiri untuk para bikers yang datang ke acara ini. Bahkan dari bikers luar negeri dan selebriti seperti Derby Romero saja banyak yang ikutan mampir dan bertanya-tanya tentang knalpot custom  merk Knalpot asal Purbalingga, Jawa Tengah ini.

“ Selain fokus di balapan, kita memang sudah lama merambah di dunia custom, jadi buat para bikers yang menginginkan Knalpot sesuai dengan keinginan bisa langsung saja hubungi kami. Selain itu untuk kualitas, meskipun custom namun kita tetap mengedepankan kualitas.” Tutur Uung Feri selaku Marketing Manager & Communication dari DRC Racing Exhaust. Luvo

SSS Racing