Kuda Besi MotoGP Suzuki 2015, Dan Suzuki Address Bakalan Muncul Di IMOS 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Di dalam hajatan besar pameran otomotif roda dua di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2014 yang bakalan berlangsung di Assembly hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 yang akan datang. PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) ATPM dari Suzuki sudah mulai mempersiapkan ajang pameran tahunan tersebut.

Di ajang IMOS nanti, Suzuki bakalan menhadirkan untuk pertama kalinya Suzuki Address yang sudah banyak ditunggu kehadiranya. Suzuki Address sendiri merupakan motor matic terbaru dari Suzuki yang dibuat di Indonesia namun bakalan dilempar untuk dipasarkan ke 20 negara di seluruh dunia. Karena dijual di pasaran dunia, tentu saja kualitas dari Suzuki Address tidak perlu diragukan lagi.

Suzuki Addres Bakalan Muncul
Suzuki Addres Bakalan Muncul

Selain itu, kembalinya Suzuki ke ajang MotoGP, juga akan di pamerkan di ajang IMOS nanti. Akan dipajang motor Suzuki GSX-RR yang  bakalan dipakai untuk balapan motor paling mentereng di Dunia ini. Ditambah lagi akan ditampilkan di dalam booth Suzuki yaitu 4 Big Bike Suzuki yang belum lama dilauching dan tentunya akan ada banyak sekali hiburan di booth Suzuki, ayo mampir besok yah. RR

SSS Racing