Knalpot Creampie CR-1 Untuk Honda Sonic, Terbukti Di Motoprix Malang

Wahin Sanjaya - Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya | foto : @diditluvo

BalapMotor.Net – Mau meningkatkan performa mesin dengan mengganti knalpot racing? Itu pilihan tepat untuk meningkatkan perfoma mesin. Sekarang Creampie racing muffler punya produk untuk Honda Sonic 150 loh, dan harganya juga masih bersahabat di kantong.

LENKA MiniGP SSS Racing

Knalpot racing Creampie punya tipe terbaru yaitu tipe CR-1. ” Knalpot ini terbuat dari bahan stainless steel, namun punya finishing yang berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya yaitu pada bagian end mufflernya,” jelas Ajie Arryadi, Retail Sales PJRM Indonesia, selaku distributor knalpot Creampie di Indonesia.

Knalpot Creampie untuk Honda Sonic Tipe CR-1
Knalpot Creampie untuk Honda Sonic Tipe CR-1

Bicara perfoma, untuk knalpot racing Creampie tipe CR-1 sudah terbukti jempolan. Knalpot ini sudah dipakai dikuda pacu Sonic tim Sidrap Honda KYT NISSIN IRC TRIJAYA yang diback up langsung oleh mekanik papan atas Indonesia Mas Haris Sakty Mlethis. Jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dan perfomanya.

Kuda besi Sonic dari tim Sidrap Honda KYT NISSIN IRC TRIJAYA di Motoprix Malang akhir pekan kemarin mampu tercepat di QTT kelas MP1 dengan pembalapnya Awhin Sanjaya. Lalu di kelas standar MP5 Honda Sonic yang dipacu oleh pembalap belia Mario SA juga mampu jadi yang tercepat. Jadi sudah terbukti kan.

Buat yang punya motor Honda Sonic dan pengin memiliki knalpot Creampie CR-1 untuk Honda Sonic, bisa langsung kunjungi website http://www.creampiejogja.com, Atau untuk info bisa telepon 087837779663 & 087732929717. [ RR ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD