Moto3 : Khairuddin Pesimis, Tapi Percaya Honda Bisa Lebih Baik Moto3

GM-helm

zulfahmi Khairuddin pesiis HondaBalapMotor.net – Kepindahan  Zulfahmi Khairuddin ke pabrikan Honda mengkin seperti dia berjalan mundur. Kita semua pasti tahu sejak adanya kelas Moto3 dimulai Honda selalu saja lewat sama KTM dan di tahun 2013 lalu Mahindra yang dari India juga bisa lebih baik hasilnya daripada Honda. Bergabung dengan Ongeta Racing dengan tandem Alexis Masbou rider Malaysia yang sebenarnya pengin naik kelas ini saat sesi tes minggu lau di Valencia sepertinya tidak bisa berbuat apa-apa. Namun sepertinya dia sangat percaya kepada pabrikan raksasa Jepang ini bisa mengembangkan dan bisa menjadi lebih baik.

” Mesin perbedaanya cukup besar dengan KTM, memang jika dibandingkan dengan Honda di 2013 ini lebih baik, namun saya tidak bisa menggambarkanya karena saya belum mencobanya pada November lalu. Saya percaya dengan proyek ini, namun pengembangan mesin telah dibekukan oleh IRTA untuk tahun 2014, jadi ya begitulah. Sidak tahu kita memiliki update mesin atau tidak, tapi saya berharap kami endapatkan versi yang lebih baik. Untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia sangatlah sulit dengan mesin seperti ini, namun saya percaya dengan proyek ini ” Ujar Zulfahmi Optimis tapi pesimis juga pada SpeedWeek.

Semoga saja Honda dapat mengembangkap pacuanya agar bisa lebih kompetitif lagi. Mengingat di beberapa tahun mendatang pasti ada pembalap Indonesia yang akan balapan di Moto3 dengan Honda pastinya. Semoga. Luvo

 

 

 

 

SSS Racing