Kembali, All New Satria F150 Mendapat Penghargaan

Penghargaan dari Otomotif Word untuk Motor All New Satria F150

BalapMotor.Net – Kembali, Suzuki mendapat penghargaan. Setelah kemarin mendapat 6 penghargaan di Motor Plus Award 2016, kali ini Suzuki mendapat Otomotif Award 2016 (28/4) Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Motor All New Satria 150 yang belum lama di luncurkan kembalai mendapat penghargaan. Tiga penghargaan didapat sekaligus oleh motor Satria injeksi tersebut.

Suzuki indomobile Sales (PT.SIS) kembali mendapt penghargaan dengan motor All New Satria F150. Katagori penghargaan yang didapat adalah Rookie Of The Year, Best Of the Best Cub dan Best Hyper Cub. Tidak main-main segmen Cub adalah istilah bagi Underbone alias bebek. Ini menjadikan motor baru Suzuki All New Satria F150 adalah motor terbaik Underbone. Selain itu juga Satria Injeksi ini dinobatkan sebagai Rookie Of The Year di dua ajang Award. Ucapan terimakasih atas pencapaian yang didapat dilanturkan Audi Tarantini, Section Head of 2W Product Planning PT. Suzuki Indomobile Salaes (PT.SIS).

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk All New satria F150. Malalui penghargaan ini tentunya menjadi bukti kerja keras kami, sekaligus menambah semangat dan motivasi untuk menciptakan produk baru yang diminati dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Audi Tarantini, Section Head of 2W Product Planning PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tiga penghargaan yang didapat ini, membuat Suzuki melengkapi penghargaan yang di dapat sebelumnya yaitu Rookie Of The Year, Best Technology & Feature (Bebek Sport 150cc) dan Best Fuel Consumption (Bebek Sport 150cc) Motor Plus Award 2016 dan Tipe Motor Paling Membahagiakan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com. Motor Suzuk baru ini membuktikan bahwa ini merupakan motor terbaik dan tecanggih untuk 2016. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD