Jelang MotoGP Qatar 2014 : Marc VDS Sangat Optimis Kuasai Moto2

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya musim balap MotoGP 2014 yang akan dimulai pada akhir pekan ini (23/3)di Qatar, Duo tim Marc VDS optimis mampu menguasai kelas Moto2. Esteve Rabat dan Mika Kallio yang menjadi pembalap dari tim milik Milyarder Marc Van Der Straten memang sejak awal sesi tes resmi pra musim Moto2 sangat jelas menguasai.
Meskipun saat sesi tes terakhir Moto2 minggu lalu di Jerez duo ini tidak turun karena sudah diikutkan sesi tes ban di Phillip Island setelah Tes Sepang II, namun mereka berdua masih optimis.

” Saya suka trek Qatar, tapi kita harus berjuang dari latihan pertama untuk bisa lebih menguasai trek.” Ujar Esteve Rabat pada SpeedWeek.

Di GP Qatar ini merupakan sesi pertama dimana Esteve Rabat bergabung dengan tim Asuhan Michael Bartholemy ini. Di tahun lalu sebenarnya tim ini hampir – hampir meraih juara dunia, namun kecelakaan di Motegi yang membuat pembalapnya tahun lalu Scott Reding harus absen beberapa seri dan membuat gelarnya direbut oleh Pol Espargaro.

” Hasil akhir musim lalu dan hasil tes pra musim ini membuat kita dapat lebih percaya diri untuk masuk ke musim 2014 ini.” Ungkap Mika Kallio yang sebenarnya termasuk rider senior di kelas kedua ( Moto2, GP250 ) . Kita tunggu saja akhir minggu ini, siapakah yang bakal menguasai jalanya balap kelas Moto2 ini. Penulis : Didit | Foto : Crash

SSS Racing