Jelang MotoGP Mugello 2014 : Balapan Ke-300 Dan Kehormatan Jadi Pelecut Valentino Rossi

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang MotoGP Mugello Italia yang akan digeber akhir pekan ini (1/6), sepertinya tetap Valentino Rossi yang mempunyai kans paling besar untunk memenangkan balapan di sirkuit yang punya trek lurus terpanjang ini. Bermain di kandang sendiri, Valentino Rossi yang membalap di tim Movistar Yamaha MotoGP ini mempunyai track record yang tidak bisa diragukan lagi.

Menjuarai balapan premier class MotoGP dari 2002 sampai2008 alias 7 kali itu sungguh luar biasa. Ditambah lagi di seri MotoGP Le Mans 2 minggu lalu Rossi bisa podium ke-2 dan sempat memimpin, nah di Mugello kayaknya bakalan sulit buat dilawan. Lihat saja Marc Marquez, pembalap Repsol Honda itu sudah seprti menyerah duluan untuk seri Mugello besok, padahal kan dia memenangkan semua seri awal.

” Saya sangat senang untuk balapan di Mugello, ini merupakan trek yang indah dan saya sangat menyukainya. Di seri lain selalu ada 25 poin untuk jawaranya, namun disini ( Mugello) adalah masalah kehormatan. Jorge Lorenzo telah memenangkan balapan disini tahun lalu  dan itu menunjukan bahwa Yamaha M1 sudah kompetitif. Ujar Valentino Rossi yang memang sangat ingin memenangkan GP Mugello besok.

Balap Di Kandang,Harga Diri Dan Kehormatan Rossi Lebih Penting Dari Poin

Di GP Mugello nanti juga akan menjadi balapan ke-300 kalinya Valentino Rossi dan pastinya bakalan menambah semangatnya.

“Di akhir pekan ini akan menjadi balapan ke-300 kalinya saya di MotoGP, saya tidak senang karena saya sudah tua, tapi saya senang karena saya masih dalam kondisi yang baik dan masih bisa sangat cepat.” Tambah Rossi saat berbicara soal race ke-300nya.

Buat para penggemar Valentino Rossi pasti sudah tidak sabar nih melihat GP Mugello yang memungkinkan idola kalian bisa jadi juara. Namun kayaknya sih Marquez tetap jadi lawan yang sulit nih, eh ditambah lagi si Jorge Lorenzo yang sudah 2 tahun ini menjuarai GP Mugello. pokoknya kita lihat saja besok. Luvo

SSS Racing