Jelang MotoGP Austin : Bradley Smith Siap Tarung Didepan, Pol Siap Lebih Baik

GM-helm

BalapMotor.Net – Berada di grid terdepan untuk pertama kalinya didalam kariernya di GP Qatar membuat Bradley Smith sangat optimis atas hasil di balapan tahun ini. Meskipun tidak dapat melanjutkan lomba karena terjatuh pada saat memimpin jalanya balap di Qatar, kini Bradley Smith lebih fokus untuk kembali lagi bertarung.

Akhir pekan ini akan menjadi suatu tantangan tersendiri, sama halnya seperti yang lainya pembalap Inggris ini juga menganggap GP Austin merupakan tempat yang cukup penting. Bisa berada di barisan terdepan di Qatar meskipun terjatuh namun itu membuat Smith sangat percaya diri akan kemampuan dia dan Yamaha M1 tahun ini.

” Saya benar-benar melihat kedepan untuk GP Austin akhir pekan ini. Setelah beberapa minggu off sejak GP Qatar, saya telah memfokuskan kembali ke balapan dan saya akan melanjutkan usaha untuk bisa menantang di barisan depan “.  Ujar Smith dengan sangat optimis.

Sementara itu rekan setimnya yaitu rokkie yang juga juara dunia Moto2 tahun lalu juga sama. Membalap dengan keadaan tidak fit karena mengalami cedera saat latihan bebas di GP Qatar kemarin, kini dia berusaha untuk tampil lebih baik dengan keadaan yant telah membaik pula. Apalagfi menurut adik kandung Aleix Espargaro ini dia sangat suka dengan karakter tikungan cepat di sirkuit Austin dan dia mengatakan kalau itu sangat cocok dengan Yamaha M1. Jadi ga sabar nih pengin ngelihat aksi mereka di GP Austin yang akan dimulai besok sampai hari Minggu.

Penulis : Toefik   |  Foto : Crash

SSS Racing