Jelang MotoGP Argentina 2014 : Jorge Lorenzo Memikul beban Berat

GM-helm

BalapMotor.Net – jelang seri 3 MotoGP 2014 yang akan mampir ke negara paling selatan benua Amerika Argentina akhir pekan ini (27/4) ini nampaknya beban berat akan dipikul oleh juara dunia 2 kali motoGP Jorge Lorenzo. Apes yang dialami Lorenzo di 2 seri awal pastinya akan menjadi beban tambahan selain lawan -lawanya yang semakin menjadi-jadi.

Apalagi kini alasan yang dilontarkan Lorenzo tentang mengapa bisa jump start mendapat bantahan oleh Davide Brivio selaku tim manajer dari proyek MotoGP Suzuki yang juga dekat dengan Valentino Rossi. Alasan pembalap Movistar Yamaha MotoGP sih karena ada nyamuk dan dia mencoba untuk membersihkan namun malahan membuat Jorge tidak fokus saat start, kalau menurut Davide Lorenzo itu gugup karena rival-rivalnya.

Untuk menghadapi seri Argentina Lorenzo juga menungkapkan kalau dia saat ini sulit untuk bisa tenang. Wajar saja begitu karena di dua seri gagal karena kesalahan sendiri, dan tentunya jauh poinya dari para rivalnya, apalagi dengan Marquez yang mengantongi 50 poin karena jawara di dua seri awal. Semoga aja di Argentina yang merupakan sirkuit baru buat hajatan MotoGP Lorenzo tidak apes lagi. RR

SSS Racing