JELANG MOTO2 SEPANG 2013 : GINO REA GEMBIRA DIATAS PENDERITAAN MONCAYO

GM-helm

Balap-Motor.com    Buat para pecinta MotoGP tentunya tau nama Gino Rea kan, itu tuh mantan pembalap Moto2 di tim Federal Oil Gresini Moto2 tahun lalu yang di tahun ini didepak dari tim untuk diganti oleh Doni Tata Pradita. Tahun ini memang nasibnya kurang baik setelah didepak timnya ditahun lalu meski penampilanya cukup lumayan, dia harus mencari sumbangan agar dapatkan wildcard Moto2 dan berhasil mengikuti 7 seri MotoGP dengan jalur wildcard dan dengan dana bantuan dari para penggemar balap yang mendonorkan dananya lewat situs resmi Gino Rea.

Namun jelang seri MotoGP ke-15 yang akan berlangsung di negara tetangga Indonesia, Malaysia Gino seperti dapat kesempatan diatas kesusahan pembalap lain. Gino Rea dipercaya buat membalap di tim Arginano & Gines Racing menggantikan Alberto Moncayo yang tidak dapat mengikuti seri Sepang Malaysia karena cedera lutut saat berlatih. Gino akan didampingkan dengan Steven Odendaal yang merupakan pembalap dari tim ini dan saat balapan selalu bersain dengan pembalap Asean dibelakang.

Moncayo Apes

Tidak hanya itu, Gino juga pasti bisa tersenyum karena dia tidak hanya menggantikan Moncayo di seri Sepang saja, namun di Seri Philips Island dan Motegi. Tahun lalu Gino mampu podium di sirkuit Sepang yang kala itu dalam kondisi basah tentu saja itu akan menjadi harapan tersendiri baik pada Gino maupun tim A & G racing. Namun dibalik kegembiraanya tentu saja ada kesedihan  yang dirasakan Alberto Moncayo bayangkan harus melewatkan 3 seri yang begitu berharga, namun yang paling penting adalah kesembuhan agar mampu kembali gaspoll di sirkuit daripada memaksa selain hasilnya tidak maksimal juga kasihan tubuhnya. BM

SSS Racing