Jelang Final AGP Drag Bike 2019 Lubuklinggau, Erwin Embot Optimis Juara Umum

Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas gelaran yang bertajuk AGP Drag Bike 201M 2019 bakal digelar akhir pekan ini tepatnya pada hari minggu tanggal 1 Desember 2019 di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Perebutan kategori Juara Umum Open terpantau akan berjalan dengan sengit, tapi tidak berlaku bagi pembalap asli kelahiran Lampung Tengah yang pada sempatan kali ini akan membela tim Bower’s Bengkel Sumantri asal Palembang yaitu, Erwin Setiawan atau yang tenar di sapa Erwin Embot “Gedang”

Embot sangat opimis bahwa dirinya bisa merebut Juara Umum di kategori Open pada balapan yang akan di selenggarakan Disirkui NP. kompleks Kampus UNMURA, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Untuk sementara Embot memimpin 54 point, selisih 9 point dengan Riano Karim yang mengumpulkan sebanyak 45 Point.

Dragbike Bhayangkara Pringsewu: Erwin Embot Buktikan Kualitasnya, Sikat 2 Kelas Raja dan Raih Best Time
Erwin Embot

“Ya optimis bisa mendapatkan hasil maksimal dengan bisa juara umum open pada balapan besok di Lubuk Linggau, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tim Bower’s Bengkel Sumantri, yang penting tarung sek mas hehehe,” ungkap Erwin Embot Kepada reporter BalapMotor.Net

Oke deh, kita tunggu saja aksi Erwin Embot bersama tim Bower’s bengkel Sumantri, akankah dirinya bisa membuktikan utuk berhasil merebut Juara Umum Open pada kejuaraan AGP Drag Bike 201M 2019..? So pantai terus updatenya di portal ini yah gaes. | Budy

GM-helm SSS Racing