Ingin Majukan Balap Provinsi Aceh, M Khairi Siap Maju Pileg 2019

Ingin Majukan Balap Provinsi Aceh, M Khairi Siap Maju Pileg 2019
M Khairi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Berbicara mengenai kecintaan terhadap dunia balap, ada banyak sekali pecinta balap yang ada di Indonesia. Salah satunya M. Khairi, pengusaha muda kelahiran Aceh.

Saat ini Khairi tercatat sebagai salah satu sosok yang ikut support kepada Tim Honda Kita-Kita asal Medan, ia mensuport di balik layar secara personal dan juga kerap hadir langsung mementau di sirkuit. Seperti yang ia tunjukan di Motoprix Aceh beberapa waktu lalu.

Meski saat ini berdomisili di Jakarta, pengusaha yang gemar berkacamata hitam langsung bertolak menuju Aceh demi menyaksikan langsung Ivon Nanda dan Andrian Aritonang bertarung di tanah kelahirannya.

“Saya cinta dan gemar akan dunia balap, saat ini saya juga mensuport Honda Kita-kita di ajang Motoprix, saat MP Aceh saya dari Jakarta menuju Aceh  untuk memberi support langsung semangat untuk Ivon dan Andrian,” ungkap M. Khairi.Ingin Majukan Balap Provinsi Aceh, M Khairi Siap Maju Pileg 2019

Tak hanya pemerhati balap saja, M. Khairi juga tengah fokus untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Kali ini penulis dapat info langsung bahwa M. Khairi akan maju dalam Pileg 2019 (Aceh) Dapil 9.

Muhammad Khairi nama asli Pengusaha yang bergelut di bidang konsultan tehnik dan manajemen ini akan maju dalam Pileg (Aceh) 2019 DPRA Daerah Pemilihan yang meliputi wilayah Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Bergabung bersama Partai Berkarya, dirinya mengaku akan berusaha untuk memajukan dunia olahraga di empat Kabupaten tersebut terutama otomotif.Ingin Majukan Balap Provinsi Aceh, M Khairi Siap Maju Pileg 2019

“Insya Allah saya akan maju dalam Pileg (Aceh) 2019 DPRA untu dapil 9 yang Saya ingin memajukan dunia olahraga di empat wilayah Kabupaten tersebut pada dunia balap yang memang saat ini saya gemari,” ujar M. Khairi saat jumpa penulis di MP Aceh.

Semoga sukses M. Khairi, agar dapat memajukan dunia balap di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan dan Subulussalam. Terus semangat dan #JadilahJuara. | A2M Putra | Editor: Yugo

SSS Racing GM-helm