Ingin Lebih Erat, Ages Furqon Akan Kumpulkan Pelaku Balap Banyumas di Launching Speedshopnya

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Merasa bahwa para pelaku balap di wilayah Karesidenan Banyumas kurang kompak dan jalan sendiri-sendiri, Ages Furqon mencoba untuk mempersatukannya. Mantan pembalap nasional yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah ini sengaja mengumpulkan para pelaku balap di wilayah Banyumas pada akhir pekan ini (29/12).

Mereka akan berkumpul di acara launching speed shop Mayong ROB1. “Mohon kedatangnnya kawan semua untuk acara launching Mayong ROB1, banyak acara yang kita sediakan,” ujar Ages Furqon yang pernah membalap di region I Sumatera selama dua musim ini.

Perlu diketahui juga bahwa saat ini Ages Furqon mempunyai speedshop agen resmi dari merk ROB1 Bandung. Nah, bersamaan dengan lauching speedshop yang terletak di Jalan Mayjend Panjaitan No.55 Purbalingga tersebut. Ages ingin mempersatukan para pelaku balap di wilayah Banyumas.

“Ya kita ingin mensosialisai mekanik serta pembalap Banyumas biar hubungan makin erat mas, jadi nggak loe-loe gue-gue hehehe. Seluruh mekanik dan pembalap di wilayah Banyumas hampir semuanya kita undang mas,” tambah Ages Furqon yang juga mengundang penulis, yoi pan BalapMotor.Net markasnya di Cilacap yang termasuk area Banyumas raya.

Pada acara besok, tidak hanya berkumpul ternyata Ages sudah menyiapkan segala sesuatunya. “Yang jelas akan ada hiburan mas, lalu kita sudah menyiapkan doorprize senilai 2 jutaan mas. Pokoknya seru habis,” ungkap Ages yang tidak membatasi siapa yang boleh hadir ini. So, ayo ramaikan gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm