Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan, Komunitas Motor Honda Serahkan Wastafel Portabel

Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan, Komunitas Motor Honda Serahkan Wastafel Portabel

BalapMotor.Net – Seiring dengan menurunnya positif rate COVID-19, kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan juga ikut menurun. Salah satunya dibarengi dengan rusaknya fasilitas kebersihan seperti tempat cuci tangan di berbagai lokasi publik.

Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Komunitas CBR Indonesia (KCI), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) menyerahkan 1 unit wastafel portable yang ditempatkan di SMK Muhammadiyah Prambanan – Sleman (29/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kebiasaan baik dalam menjaga kebersihan dengan membiasakan cuci tangan saat pandemi kemarin perlu dipertahankan. Termasuk di dalamnya untuk menghindarkan kita dari penyakit lain yang disebabkan virus dan bakteri. Semoga ini bisa mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kebersihan.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Penyerahan wastafel portable untuk SMK Muhammadiyah Prambanan ini dimulai dengan berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah seluruh peserta berkumpul dan mengikuti pengarahan safety riding, seluruh rombongan melakukan city rolling ke lokasi SMK Muhammadiyah Prambanan.

Seusai menyerahkan dan melakukan instalasi wastafel portable, 20 peserta yang mewakili 4 komunitas ini melanjutkan city rolling menuju ke lokasi Community Gathering di Kopi Breksi yang terletak di area wisata Tebing Breksi.

“Kami terus berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan positif. Untuk komunitas-komunitas lain yang tertarik berkolaborasi dengan kami bisa menghubungi PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar di nomor 0813-8275-6351”. pungkas Muhammad Ali Iqbal. |Rls

GM-helm VND Racing PARD