Honda Rilis CB190SS Neo Sport Cafe di China

foto by newmotor.com.cn
Yamaha

Balapmotor.Net – Hari sabtu tanggal 09 Maret 2019 kemarin, Wuyang Honda selaku produsen motor honda di negeri China merilis CB190SS dengan gaya neo sport cafe.

Mengusung garis desain mirip CB650R Honda CB190SS hadir untuk memenuhi trend motor retro clasik yang sekarang ini menjadi demand. dengan suspensi depan up side down namun dibalut dengan warna hitam agar lebih kalem dan Velg menggunakan type jari-jari dengan balutan warna hitam agar nuansa retronya semakin kental.

Tak lupa lampu utama menggunakan model membulat khas motor retro namun sudah LED, dan spedometer perpaduan digital dengan analog. dan dibagian gas buang atau knalpot menganut model terompet berwarna chrome yang mewah. jos banget pokoke

Namun sayangnya di bagian dapurpacunya hanya dibekali mesin 1-silinder 184 cc 4-klep pendingin udara, dan pakai injeksi elektronik PGM-FI. yupss. mesin jadul masbro..

Belum ada informasi soal harga dan apakah akan masuk Indonesia. Ditunggu saja apakah Astra honda motor (AHM) tertarik memasarkan CB190SS di indonesia.

SSS Racing GM-helm