Honda Istimewa ID Buka Kesempatan Nonton Langsung MotoGP Mandalika

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagi komunitas motor Honda untuk menyaksikan MotoGP Mandalika secara langsung.

Program bertajuk Honda Communitrip Gas ke Mandalika diselenggarakan melalui akun Instagram @HondaIstimewaID mulai dari tanggal 25 Februari hingga 8 Maret 2022. Melalui program ini akan dipilih 3 orang pemenang (anggota komunitas yang telah memiliki nomor Honda Community ID) yang berhak mengikuti touring dari Yogyakarta menuju Mandalika (PP) dan menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami berharap dapat memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas yang memenangkan program ini. Pemenang yang beruntung akan dimanjakan dengan seluruh fasilitas dan kebutuhan selama perjalanan telah disediakan oleh panitia.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Untuk mengikuti program ini, anggota komunitas motor Honda cukup menceritakan alasan mengapa mereka ingin ke Sirkuit Mandalika di akun Instagram Honda Istimewa ID dan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/goldentiketistimewa.

Tiga orang pemenang Golden Tiket Honda Communitrip Gas Ke Mandalika berhak memperoleh benefit berupa Tiket Premium Grandstand Red 18-20 Maret 2022 (Weekend Pass), Hotel 4 hari 3 malam di Aston Inn Mataram ; akomodasi fun touring berupa bahan bakar, konsumsi selama perjalanan, dan penyeberangan ; merchandise eksklusif ; asuransi ; dan test antigen selama perjalanan.

All New Honda Vario 160 KPOK Dance Cover Competition 

Menghadirkan apresiasi kepada pecinta KPOP Dance Cover, Astra Motor Yogyakarta melalui akun Instagram @HondaIstimewaID kembali menghadirkan All New Honda Vario 160 KPOP Dance Cover Competition dengan periode upload video hingga 5 Maret 2022.

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap kontestan dengan anggota 3-10 orang wajib melakukan registrasi melalui bit.ly/HondaKpopDanceCompetition dan membuat video dance cover dengan durasi antara 2-5 menit. Video yang akan dikompetisikan tersebut wajib diunggah di akun Instagram peserta pada periode yang telah ditentukan. Penjurian kompetisi ini dilakukan secara live pada tanggal 7 Maret 2022 dengan memperebutkan total hadiah Rp 3.000.000,-.

“Kami berupaya untuk terus konsisten memberikan dukungan kepada generasi muda yang punya jiwa kompetitif dan optimisme. Pandemi tak boleh menjadi penghalang bagi kita untuk berkarya dan melahirkan karya-karya kreatif”. pungkas Thomas Pradu.

GM-helm VND Racing PARD