Honda CB150R Streetster, Varian Terbaru Dari Honda CB150R Exmotion?

Yamaha

Balapmotor.Net – Motor sport naked 150CC yang berlabel Honda CB 150R Streetster sebentar lagi akan dirilis di negara Thailand dalam waktu dekat ini.

Motor Honda CB150R Streetster merupakan Sport 150CC yang mengusung desain ala neo sport cafe dan tidak banyak ubahan dibanding pendahulunya yang dirilis di tahun 2017 yakni CB150R Exmotion yang mengambil desain Neo Sports Cafe ala CB1000R terbaru.

Modelnya memang masih sama dengan pendahulunya yakni CB150R Exmotion, namun ada ubahan di bagian part part kecil seperti kaliper yang dilabur dengan warna merah ala rem mahal apalagi sudah menganut model radial.

Kaliper rem dilabur warna merah

Soal grafis dari motor CB150R Streetster mengambil dari cita rasa motor balap lawas, dengan nomor 150 di bagian bodi belakangnya. Pilihan warnanya juga beragam, ada 3 pilihan warna dengan skema grafis kental akan nuansa kalcer banget, dari merah-hitam, hitam-merah, dan putih susu dengan grafis merah.

Sisanya, bagian Streetster masih serupa dengan Exmotion, mulai dari suspensi depan upside-down yang kekar. dan mesin yang kayaknya juga masih sama yang dibekali mesin 149cc, PGM-FI, DOHC, 4-valve, water cooling, memakai 6 perpindahan gigi. Diamater piston 57,3 mm dan stroke 57,8 mm, mesin ini sudah EURO VI dengan rasio kompresi 11,3:1.

gimana masbro? apakah motor ini cocok untuk dipasarkan di Indonesia? |Fajar

 

 

SSS Racing GM-helm