HELM LOKAL KELAS DUNIA

    

Kami punya News satu lagi dari Pabrikan Helm INK dan KYT. Setelah lulus melalui Uji Safety Helm dari bermacam-macam negara, antara lain E2205 (Eropa) – standard yang dipakai sama AGV dan X-lite. Terus standard DOT (Department Of Transportation America). Kini INK dan KYT naik level lagi ke level Dunia karena Lulus UJI SNELL. Wow keren banget kan. 
Banyak Sich yang ngaku-ngaku helmnya SNELL tapi jangan asal percaya Sobat!  Harus kamu cek dulu apakah benar-benar diuji SNELL? Cara ceknya gampang kamu mesti cek di website resminya SNELL FOUNDATION di Snell Memoriam Foundation aka www.smf.org langsung ke page Certified helmet http://smf.org/cert kamu bisa cek merk INK dan KYT lulus standard SNELL.
Untuk KYT C5 harga kisaran 1.4 juta dan INK Moto X2R harga kisaran 800ribu. Tapi sudah bisa diadu dengan Helm kelas dunia so kalau dihitung-hitung Helm KYT dan INK ini Sangat Competitive Valued.
Keduanya dari bahan Full Fiber Kevlar sehingga ringan dan kuat. Helm C5 memiliki teknologi I-shaped Visor dengan ketebalan kaca 2.7mm. Ishaped visor ini adalah teknologi yang meniru helm ARAI yaitu bentuk kacanya tidak terlalu cembung tapi agak lurus sehingga menyatu dengan contour atau lekuk helm jadi membuat sangat Aerodinamis. 
Tali Chinstrapnya Double D-ring. Dan juga Ada Visor Lock yang aman meski diterpa angin dan benturan kencang. Fabric Linernya pun DryLex sifatnya mudah kering dan tidak gampang rusak. Satu lagi yang bikin helm ini sangat bagus yaitu desainnya yang Aerodinamis dan Noise Reducernya sehingga meski Anda melaju kencang Noise suara angin sangat minimal.
rafid topan pakai helm kyt di moto2
GM-helm PARD