Hadapi Pertarungan 2019, Galang & Aldi Hendra Adakan Tasyakuran Serta Doa Bersama

Yamaha

BalapMotor.Net – Bersiap untuk tempur pada gelaran balap internasional di tahun 2019 ini, keluarga Galang Hendra dan Aldi Hendra mengadakan acara tasyakuran serta doa bersama. Bertempat di kediaman mereka di Guwosari, Kab.Bantul, Yogyakarta semalam (9/2) acara tersebut dihadiri oleh warga sekitar serta beberapa tokoh masyarakat termasuk Bupati Kab.Bantul yaitu Drs. H. Suharsono.

Perlu diketahui bahwa sudah dalam beberapa tahun ini keluarga pasangan Hestu Pahendra dan Dessy Prasanti yang merupakan orang tua dan Galang dan Aldi selalu ruting mengadakan acara seperti ini. Penulis sendiri sudah beberapa kali datang langsung untuk mengikuti acara tersebut.

Selain tasyakuran dan doa bersama, tidak lupa Galang serta Aldi Hendra juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan yang ada di dekat kediaman mereka. “Jadi tahun ini saya akan kembali tarung di ajang WSSP300 dan Aldi akan balap di Asia Road Racing Championship kelas UB150. Kita kali ini mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama, agar diberi kelancaran serta hasil terbaik pada balapan tahun ini,” ujar Galang Hendra Pratama.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Galang Aldi serta kedua orang tuanya

Bupati Kab. Bantul yang hadir langsung pada acara semalam juga cukup apresiatif terhadap dua putra Bantul yang berkancah di balapan internasional ini. Selain memberikan support untuk bisa terus berprestasi, Bupati Bantul juga menanyakan perihal pendidikan Galang dan Aldi.

Drs. H. Suharsono menanyakan dimana tempat sekolah Galang dan Aldi dan akan mencoba membantu untuk mempermuda izin mereka balap agar mereka tetap bersekolah meskipun mengikuti balapan internasional.

“Kami sangat mensupport  apapun kegiatan atlet-atlet yang berasal dari daerah kita Bantul ini. Termasuk Galang dan Aldi yang turun balap di ajang internasional. Mereka adalah talenta-talenta emas yang harus kita support,” ungkap sang Bupati Bantul yang cukup lama mengobrol dengan Galang serta Aldi sambil melihat video aksi kedua pembalap ini.

Sukses untuk Galang Hendra serta Aldi Hendra di musim balap 2019 ini dan seterusnya tentunya. Mari berprestasi dan #JadilahJuara.| Luvo

SSS Racing GM-helm