Gelaran Perdana NGK Dyno War Petjah!!!

BalapMotor.Net – Gelaran perdana NGK Dyno War yang berlangsung di Sector X By Xclub Serpong pada 9 Januari 2021 berlangsung sukses dan petjah!!. Antusiasme dari para peserta sendiri bisa dikatakan cukup tinggi, jika tidak dibatasi pesertanya maksimal 100, mungkin bisa ratusan yang ikutan.

Acara NGK Dyno War sendiri merupakan ajang adu power mesin di atas Dyno Tes. Jadi adu kekuatan motor yang safety. NGK Dyno War sendiri dibagi menjadi empat kelas yaitu Matic 150-180cc, lalu Matic 250-300cc, Non Matic 150-180cc dan Non Matic 250-300cc.

“Kita mau apresiasi dulu nih buat temen-temen di daerah Tangerang, yang sudah ikutan acara ini kurang lebih ada 100 peserta. Cukup menarik yah, karena ini pertama kalinya NGK menggelar kompetisi Dyno dari kelas Matic 150 sampai 180cc, 250 sampai 300, lalu sport juga ada. Ternyata antusiasmenya cukup tinggi sekali, harapannya kita nanti bisa bikin acara kaya gini lagi di tempat-tempat yang lain,” ungkap Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

SSS Racing GM-helm

“Saya sangat apresiasi acara ini, karena awal tahun setelah lama kita tidak ada event, dan event ini event unik. Selama ini kan kita kalau dyno datang ke fasilitas dyno bayar dan kita pulang atau terus pamer di sosmed, atau apa. Disini tidak, kita bisa berkumpul, silaturahmi, sharing tadi ada Kupret, Indra sebagai juri juga ada dari provider Dyno,” ujar Sena Ponda, tokoh Otomotif yang jadi jawara pada kelas Matic 150-180cc NGK Dyno War.

Pembuktian NGK Dyno War

Pada gelaran NGK Dyno War sendiri, NGK memperkenalkan busi terbarunya yaitu NGK MotoDX. Busi yang menggunakan teknologi elektroda dengan bahan campuran dua logam mulia yaitu iridium dan ruthenium. Bahan elektroda ini kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan yang hanya berbahan iridium.

Ardhieta Wicaksana selaku Manajer Marketing PT NGK Busi Indonesia

Jadi semua peserta dalam gelaran NGK Dyno War sendiri diwajibkan untuk menggunakan busi NGK MotoDX. Dengan biaya pendaftaran 200 ribu, peserta sudah langsung dapat busi NGK MotoDX yang harga dipasaran sekitar 250-350 ribuan plus juga merchandise dari NGK.

Pastinya, para peserta bisa merasakan langsung bagaimana kualitas dari busi NGK MotoDX yang menggunakan teknologi D-Shape pada elektrodanya tersebut. “Dalam acara ini semoga kita bisa membuktikan bahwa busi NGK MotoDX itu bisa buat performa motor sekencang apapun bisa mengimbanginya. Jadi powernya meningkat juga secara durability dia tetap yang terbaik karena menggunakan bahan campuran antara iridium dan ruthenium,” tambah Ardhieta Wicaksono.

Teknisi dari NGK memasang busi NGK MotoDX kepada motor peserta yang belum mengganti businya
Busi NGK MotoDX

VND Racing PARD