Gandeng Komunitas, Astra Motor Yogyakarta Bedah Honda Scoopy

BalapMotor.Net – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa bareng Yogyakarta Scoopy Owner Club (24/2). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 17.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengulas Honda Scoopy yang konsisten menjadi salah satu skutik terlaris di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

“Melalui NGOPREK Istimewa, kami ingin masyarakat lebih mengenal Honda Scoopy generasi terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun 2020 yang lalu. Dalam kesempatan ini kami juga mengajak komunitas pecinta Honda Scoopy yang telah eksis dan aktif menggelar berbagai kegiatan di Yogyakarta.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Live talkshow ini diawali dengan bedah teknologi Honda Scoopy oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup rangka terbaru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang membuat skutik ini semakin rigid dan lincah, mesin 110cc eSP generasi terbaru yang responsif, irit, dan ramah lingkungan, hingga USB power charger yang ada di console box yang sangat memudahkan penggunanya.


Gandeng Komunitas, Astra Motor Yogyakarta Bedah Honda Scoopy
SSS Racing

Setelah ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID menghadirkan salah satu pendiri Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC) Fijay Andre Pradana. Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar Fijay memaparkan perjalanan komunitas Honda Scoopy di Yogyakarta, beragam kegiatan yang digelar sebelum dan saat pandemi, serta bagaimana cara bergabung dengan komunitas yang sudah eksis saat ini.

“Bagi yang ingin berbagung ke dalam komunitas Honda Scoopy, kami merekomendasikan pecinta Honda Scoopy di Yogyakarta untuk bergabung ke YSOC. Dengan bergabung dengan komunitas, pengguna Honda Scoopy bisa saling berbagi informasi, ilmu, dan pengalaman serta bisa mengikuti kegiatan yang sering diselenggarakan oleh komunitas ataupun Main Dealer.” imbuh Muhammad Ali Iqbal.

Saat ini Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Varian Sporty dan Fashion dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 20.155.000,-

Sementara itu, Honda Scoopy juga memiliki varian Stylish dan Prestige yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Varian Stylish dan Prestige dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 20.955.000,- | Rls

GM-helm PARD