FP MotoGP Austin : Tinggalkan Posisi ke-2 Satu Detik, Marquez Luar Biasa

GM-helm

BalapMotor.Net – Saat Marc Marquez menjadi yang tercepat pada saat free practice 1 dan 2 ( 11/4) tentu saja saat ini pastilah para penggemar MotoGP  tidak heran, namun yang mengherankan itu beda watu dengan yang tercepat keduanya. Marc mampu lebih cepat diatas 1 detik dari pembalap Ducati Andrea Dovisioso.

Coba bayangkan satu detik setiap putaran, nah kalau sedang balapan kira – kira bagaimana kepriben yah. Sampai Marquez pun juga ikutan terkejut ketika melihat hasil dari FP2 yang dilakukan pada sore hari waktu Texas. Perlu ditambahkan Marquez saat FP menggunakan ban dengan kompon keras, nah kalau Dovisioso menggunakan kompon lunak.

Marquez juga mengungkapkan bahwa dia merasa mempunyai tekanan lebih untuk bisa memenangkan balapan di Austin akhir pekan ini. Apalagi kini dia merasa kakinya sudah lebih OK dibandingkan dengan pada seri 1 di Qatar yang dijuarainya. Tahun lalu juga disinilah Bayi Alien ini mampu menjadi juara untuk pertama kalinya di kelas premiuer MotoGP. Ga sabar pasti nih balap mania buat menunggu balapan pada besok hari.

Penulis : Yono   | Foto : Crash

SSS Racing