Drag Bike Seri 4 TPM Senayan : Helmy Sungkar Mundur

Helmy Sungkar Mundur
GM-helm

BalapMotor.net – Nama Helmy Sungkar di dunia otomotif memang sudah tidak asing lagi, sumbangsihnya di dunia otomotif indonesia termasuk juga balap motor tentunya. Menjadi promotor olah raga otomotif sejak 39 tahun yang lalu, tepatnya di bulan November Helmy Sungkar dengan Trendy Promo Mandiranya mulai membuat event olah raga otomotif di kota kecil Cepu.

Nah di ajang seri ke-4 Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike yang digelar di sirkuit Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta 26 Oktober 2014, Helmy Sungkar yang kini sedang sering sakit-sakitan memutuskan untuk mundur menjadi promotor dan akan digantikan oleh anak kandungnya yaitu Rifat Sungkar. Kini Helmy Sungkar bakalan lebih konsen untuk berada di balik layar.

” Karena umur saya, dan juga saya tidak mau dianggap serakah untuk terus menggarap event olahraga otomotif, maka kali ini saya umukan untuk mundur dan digantikan oleh anak saya, Rifat Sungkar. Apalagi saat ini saya sering mengalami sakit yaitu sakit turunan yaitu terkena kadar gula darah saya yang tinggi. ” tutur Helmy Sungkar saat membuka gelaran yang penuh sesak dengan penonton ini.

Di musim ini, selain menyelenggarakan event Drag Bike TPM yang sering dianggap sebagai kejurnasnya Drag Bike ini juga mengadakan event Matic Race yang juga selalu ramai peserta dan penonton. luvo

SSS Racing