Doni Tata Sharing Pengalamannya Dengan 50 Mekanik di NGK Mechanic Workshop

Doni Tata bersama para perwakilan dari PT. NGK Busi Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebanyak 50 mekanik dari berbagai wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berkesempatan mengikuti kegiatan NGK Mechanic Workshop. Bertempat di Bamboo Resto Umbul Harjo (7/12) mereka mendapatkan edukasi mengenai peran penting busi pada kendaraan.

Seperti yang di beberkan oleh Diko Octaviano, selaku Technical Support PT NGK Busi Indonesia. “Kita memberikan edukasi mengenai peran penting busi di kendaraan yang terkadang fungsi ini suka diabaikan.” Ungkap Diko.

Selain mendapatkan edukasi dari tim NGK Busi Indonesia, para mekanik ini juga berkesempatan untuk sharing dengan mantan pembalap GP250 dan Moto2 asal Indonesia yaitu Doni Tata Pradita. Pembalap yang kini fokus di balap Supermotor ini sharing mengenai pengalamannya saat balapan.

Doni Tata Sharing Pengalamannya Dengan 50 Mekanik di NGK Mechanic Workshop
Doni Tata share mengenai pengalamannya

Doni Tata yang merupakan Juara Nasional Supermoto musim 2018 ini juga bercerita mengenai pengalamannya tentang busi. “Tidak dipungkiri dalam balap, busi juga sangat penting dan ini sudah saya alami saat balap,” terang Doni Tata.

Jadi meskipun busi merupakan barang kecil dalam sebuah kendaraan, tetapi fungsinya memang cukup penting gaes. Makanya selaku cek kondisi busi pada pacuan balap mania semua yah. Jangan lupa juga untuk menggunakan busi NGK yang sudah terjamin kualitasnya. | Luvo/Tim

Doni Tata Sharing Pengalamannya Dengan 50 Mekanik di NGK Mechanic Workshop
Doni tata
SSS Racing GM-helm