Dimas Ekky Pratama Di Duetkan Dengan Pembalap Malaysia Akan Turun Di Suzuka 8 Hours Endurance

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tahun lalu pasukan dari Honda Indonesia hanya menurunkan pasukanya di ajang Suzuka 4 Hours Endurance dan mampu menjadi jawaranya, di tahun 2014 ini Astra Honda Motor ( AHM ) akan menurunkan pembalapnya di semua kelas. Untuk kelas Suzuka 4 Hours kini AHM menurunkan Andi Farid Izdihar dan Iswandi Muis agar diharapkan bisa mempertahankan gelar jawaranya sedang untuk kelas paling bergengsi Suzuka 8 Hours, Dimas Ekky Pratama akan di ikutkan di kelas tersebut.

Berbeda dengan di kelas Suzuka 4 Hours Endurance, di kelas 8 Hours, di ajang yang punya title 37th Coca Cola Zero Suzuka 8-hour Endurance Road Race yang akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang pada 27 Juli 2014 AHM tidak menurunkan timnya sendiri melainkan bakalan menitipkan pembalapnya di tim Honda Team Asia yang tahun lalu mengikutsertakan Makoto Tamada dan Azlan Shah Kamaruzaman. Dimas akan di duetkan dengan Md. Zamri Baba yang merupakan pembalap Malaysia yang juga turun di ajang ARRC bareng Dimas Ekky Pratama.

Md. Zamri Baba sebelumnya juga pernah membalap di Moto2 Sepang sebagai pembalap Wild Card dan termasuk salah satu pembalap terbaik dari Malaysia. Kedua pebalap ini akan bertanding dengan mengendarai Honda CBR1000RR yang disiapkan langsung oleh Honda Motor Co. melalui dukungan teknis sepenuhnya dari Honda Racing Corporation (HRC).

“Kesempatan terbaik bagi pebalap muda Indonesia bisa menguji skill dengan bergabung di Honda Team Asia yang merupakan salah satu tim andalan Honda di tingkat dunia.” Ungkap GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. Maju terus Balap Motor Indonesia. Didit/AHM

SSS Racing