CB150R StreetFighter City Battle – Tantang Nyalimu, Gebrak Sekayu

GM-helm

BalapMotor.Net – Honda CB150R – StreetFire sebagai salah satu tipe unggulan Honda kembali akan membuktikan keunggulan dan ketangguhannya dalam CB150R City Battle. Bertajuk battle freestyle acara ini digelar di Sekayu, 22 November 2014 bertempat di Lapangan STIE Rahmaniah (STIER) Sekayu.

City Battle ini dibagi menjadi beberapa kelas antara lain: (1) kelas kompetisi Individu Honda CB150R Streetfire, (2) kategori kelas kompetisi Individu Matic Honda, (3) kategori kelas kompetisi Beregu Campuran Honda (CB150R dan Honda lainnya). Sebagai juri dan bintang hadir memeriahkan acara yaitu Honda Stunt Rider (HSR) yang sudah sangat berpengalaman di bidang freestyler bersama Honda StreetFire dan motor Honda tipe lainnya. Acara ini juga akan diisi oleh Band Competition, Dance Competition, Female DJ Performance, Lady Bike Wash, Live Music Performance serta Honda Ladies Photography Contest dimana Fadilah dan Gracia (model papan atas) hadir di Sekayu.

Seperti diketahui bahwa Honda CB150R – StreetFire ini merupakan motor Honda dengan mesin 150cc, bermesin PGM-FI DOHC, double disc brake, rangka trails, serta tampilan yang sangat sporty sehingga motor ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen setia Honda, khususnya kaum adam yang bernyali.

Penjualan sport sepeda motor sport Honda nasional Oktober 2014: Honda CB150R StreetFire sebesar 13.319 unit, Honda Verza sebesar 8.962 unit, Honda CBR150R sebesar 5.053 unit, Honda MegaPro sebesar 424 unit, serta Honda CBR250R sebesar 71 unit –> Meskipun pasar sepeda motor sport Oktober melemah 7,6% dibanding September, penjualan sepeda motor sport Honda terus meningkat (5,4%). Secara regional Sumsel, CB150R StreetFire  berkontribusi sebesar 4,6% penjualan sepeda motor Honda serta berkontribusi sebesar 39% di kategori sport sampai dengan Oktober 2014 dengan harga Rp 24,325jt untuk yang edisi regular dan Rp 24,825jt untuk yang special edition.

Untuk diketahui bahwa event ini juga digelar di Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, dan akan diadu dibabak final di kota Semarang.

SSS Racing