Catalyst X Sapa Mekanik Banjarmasin

GM-helm

BalapMotor.Net – 100 Mekanik di Kota Banjarmasin berkumpul dalam acara yang bertema Sapa Mekanik yang diadakan oleh Catalyst X pada sabtu, 16 November 2019, di restoran Lima Rasa, di Kota Banjarmasin. Dalam acara tersebut, Catalyst X memberikan pengetahuan tambahan mengenai pelumas kepada para mekanik tersebut.

“Kami memberikan pengetahuan mengenai kandungan yang ada pada oli, rentang waktu penggantian oli, bahaya dari telatnya penggantian oli dan juga fungsi aditif oli yang memang ada pada unsur oli tersebut,” kata Wahyu Anjas Noveri, Sales and Marketing Manager, PT Lubrilab Indonesia.

Menurut Noveri, hampir sebagian besar mekanik tidak mengetahui apa manfaat aditif dan kerugian oli bila hanya memiliki sedikit kadar aditif. dia mengatakan seharusnya oli juga memiliki tujuh aditif yang dapat menambah performa mesin.

“Tujuh aditif tersebut antara lain, fungsinya untuk melindungi mesin, meningkatkan kialitas oli, membersihkan mesin, dan juga membuat mesin lebih dingin sehingga mesin menjadi lebih sehat,” lanjut Noveri.

Dia mengatakan bahwa kebanyakan oli di Indonesia masih belum banyak yang memiliki kadar aditif yang sempurna sehingga oli tersebut tidak memiliki kualitas dengan standar tinggi.

Dalam acara tersebut juga, selain memberikan edukasi, Catalyst X juga memberikan banyak hadiah untuk para mekanik tersebut. Para mekanik juga sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

Pemberian hadiah untuk mekanik

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada para mekanik yang ada di Indonesia khususnya mengenai pelumas, karena kami merupakan perusahaan yang memiliki standar tinggi pada produk pelumas yang kami buat. Event seperti ini akan terus kami buat dan yang terdekat mungkin kami akan menyambangi kota Balikpapan untuk menyapa mekanik di sana,” tambah Noveri.

Selain itu, Noveri mengatakan, akan ada produk baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. “Ada beberapa produk yang akan kami luncurkan, untuk jenis produk tersebut, tunggu tanggal mainnya saja,” tutup Noveri sambil tersenyum.

SSS Racing