Busi NGK Dukung Kreativitas Stuntrider Indonesia di Masa Pademi

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran Stuntrider Competition Online Pertama beberapa bulan lalu menjadi pelecut semangat Stuntrider Indonesia untuk mengikuti gelaran Seri ke 2 yang di motori oleh @xtremexpert.id sebuah media yang memang fokus kepada olaharga extreme.

Ajang kreatif di masa pandemic ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku dan penikmat olahraga extreme, pun begitu kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari NGK Busi Indonesia melihat ini adalah sebuah event kreatif di masa Pandemi.

Tercatat beberapa Stuntrider dengan nama besar di Indonesia memang menggunakan pengapian busi dari NGK SPARK PLUG seperti Muhammad Saoqi dari Soulmate Extreme Garut Jawa Barat, Ghani Grimaldi asal Solo Jawa tengah yang siap bertarung di kelas Pro Sport.

SSS Racing GM-helm

Tercatat hampir 50 rider se Indonesia mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk penyaluran adrenaline yang tetap bisa terlaksana di masa pandemic ini. Dihubungi melalui pesan singkat beberapa waktu lalu Andi dari @xtremexpert.id mengatakan bahwa kegiatan kompetisi stuntrider online ini akan terus berjalan di masa pandemic dan berharap dapat terlaksana secara Offline di Tahun 2022

Kegiatan yang terselenggara dari 17 Agustus – 11 November 2021 ini juga konsisten menghadirkan kelas SUPERMOTO yang notabennya merupakan kelas baru di dunia satu roda di udara. Pengumuman Live pemenang di Instagram @xtremexpert.id akan dilaksanakan tanggal 28 November 2021 Pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Maxdecal, Corsa, JPX Helmet, IPONE Indonesia, Shijiro, Vimi Coffee Barn, ASR Racing Team, RCB, Diton Premium, Roster Beton Indonesia, Malika Sticker, Qala Performance dan Berkah Najwa Rentcar.

So, Salam Satu Roda di Udara !!!

Salah satu aksi peserta stuntrider
VND Racing PARD