BM Tech Shop Buka Gerai di Jambi, Sediakan Part Racing Hingga Variasi

BM Tech Shop Buka Gerai di Jambi, Sediakan Part Racing Hingga Variasi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Perkembangan  teknologi balap di Indonesia semakin hari semakin bertambah seiring dengan banyaknya event-event balap yang kerap hadir mengisi waktu libur. Ini yang membuat Owner BM Tech Bobby Cutex termotivasi untuk membuka Speed Shop yang di launching pada Senin (27/08) lalu.

Kabarnya gerai racing shop yang di buka di Provinsi Jambi dengan nama BM TECH Shop ini akan menjual berbagai kebutuhan spare part racing dan variasi untuk semua jenis sepeda motor.

“Di BM Tech Shop ini kami menjual part motor dari berbagai merk, lengkap dengan spare part racing dan semua barang variasi untuk semua motor,” ucap Bobby Jutex yang juga tunner di tim BM Tech.

Nah, di BM Tech Shop juga bisa melayani pembelian barang dalam jumlah banyak hingga satuan dengan harga yang terjangkau. Siap juga melayani pengiriman keseluruh pelosok negeri.BM Tech Shop Buka Gerai di Jambi, Sediakan Part Racing Hingga Variasi

“Untuk urusan spare part kita juga layani untuk pembelian dengan jumlah banyak hingga satuan. Semua kebutuhan kami bisa sediakan, termasuk pengiriman hingga ke pelosok negeri demi kebutuhan customer. BM Tech Shop bisa melayani kapan saja,” tutur Bobby mekanik jangkung ini.

Bagi para racing lovers yang ada diseluruh Indonesia terkhusus di Provinsi Jambi, BM Tech Shop bisa jadi altenatif untuk kalian yang butuh part racing hingga variasi untuk sepeda motor kesayangan.

Alamat BM Tech Shop ada di Jl. AR. Saleh No. 98 Pall Merah Lama, Jambi Selatan, Kota Jambi. No. Tlp/WA: 0821-2277-8900/0822-8007-8081. IG: bmtech_racing. | A2M

SSS Racing GM-helm