ATC Seri 3 Zhuhai China : Terkendala Suspensi Dan Trek Panjang, Wilman Hammar Tidak Dapat Poin

GM-helm

BalapMotor.Net – Berbeda dengan hasil yang diperoleh oleh para pembalap Indonesia di ajang Petronas Asia Road Racing Championship seri 2 di Sentul 15 Juni 2014, diajang Shell Advance Asia Talent Cup seri ke-3 yang berlangsung di sirkuit Zhuhai China pembalap wakil Indonesia satu-satunya Wilman Hammar mendapatkan hasil yang kurang baik.

Wilman Hammar yang baru sekali menjajal trek Zhuhai Cina hanya bisa berada di posisi ke- 20 di babak QTT dan hanya finish ke-16 di race day. Tentu saja Wilman Hammar tidak bisa mendapatkan poin di seri ke-3 kali ini

Wilman Hammar mengatakan bahwa untuk balapan di sirkuit Zhuhai yang berada di Guangdong yang dekat dengan Macau ini dia memilik banyak kendala.Kendalanya masih sama seperti pada saat bermain di sirkuit Sentul yaitu pada suspensi yang mengayun saat diajakin rebah.

” Hasilnya sangat buruk mas, saya hanya bisa ke-20 di QTT dan finish ke-16 di race. Saya masih memiliki kendala yang sama seperti di Sentul mas, yaitu suspensi yang belum ketemu setinganya mas. Ditambah lagi sirkuitnya panjang=panjang, jadi ga bisa melawan. ” Ungkap Wilman Hammar kepada BalapMotor.Net dengan sedih tentunya.

Di seri ini Yuta Date yang menjadi jawara di Sentul bisa menjadi jawara di seri 2 kali ini dan di atas podium semuanya merupakan pembalap dari Jepang yang memang sudah biasa balapan dengan kuda besi Moto3, bandingkan dengan WIlman Hammar yang minggu lalu masih balapan dengan bebek dan hanya menunggangi motor spek Moto3 di ajang ini saja. Luvo

SSS Racing