Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Hemat Bertenaga

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk pemeliharaan sepeda motor Honda. Mengusung tema “Hemat Bertenaga”, program ini berlaku hingga akhir tahun 2021 di seluruh jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal luas sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Sebagai bentuk layanan kami kepada konsumen kami menghadirkan beragam paket perawatan yang bertujuan untuk menjaga performa mesin. Harapannya sepeda motor konsumen selalu hemat bahan bakar, bertenaga, dan mampu menemani konsumen menjalani aktivitas sehari-hari.” ungkap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Program Hemat Bertenaga dapat diperoleh konsumen cukup dengan membayar Rp 75.000,- rupiah. Beberapa layanan yang dipilih oleh konsumen melalui program ini adalah sebagai berikut,

  • Ganti Oli dan pengaplikasian injector cleaner
  • Pembersihan CVT dan pelumasan menggunakan grease
  • Kuras minyak rem dan cairan radiator
  • Ganti front pad set (kampas rem depan ) dan oli gear
  • Pengaplikasian injector cleaner dan kuras cairan radiator
  • Ganti rear pad set (kampas rem belakang)
  • Ganti filter udara dan ganti busi
SSS Racing

Program-program tersebut berlaku untuk Honda BeAT series, Genio, Scoopy, Vario series, Spacy, Revo, dan Supra X.

Servis Tanpa Antri dengan Aplikasi Motorku X 

Mendukung efisiensi waktu konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan booking servis yang ada dalam aplikasi Motorku X. Melalui fitur ini, konsumen melakukan booking layanan servis di AHASS dengan memilih lokasi AHASS yang dikehendaki, jadwal servis, serta jenis servis yang dilakukan. Hal ini diharapkan mampu mengurangi jumlah antrian di AHASS sekaligus meningkatkan efisiensi waktu konsumen.

“Saat ini kami terus konsisten selalu menerapkan physical distancing dan menjalankan protokol kesehatan. Untuk mengurangi jumlah antrian di setiap AHASS, kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Sehingga ketika konsumen sampai di AHASS bisa langsung dilayani dan tidak perlu menunggu terlalu lama.” pungkas Hery Suryo Indratno

GM-helm PARD