Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor untuk Mancing Bareng

GM-helm

BalapMotor.Net – Menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk “Honda Community – Mancing Mania”. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Mino, Banguntapan, Bantul (10/11). Diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas motor Honda, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dalam rangka peringatan Hari Pahlawan.

“Melalui aktivitas ini kami ingin kembali mengakrabkan anggota-anggota komunitas motor Honda yang selama pandemi jarang berkumpul dan berkegiatan bersama. Dalam kegiatan kejuaraan pancing yang kami selenggarakan, teman-teman komunitas bisa berkegiatan bersama tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta berkumpul terlebih dahulu di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta untuk mengikuti briefing singkat mengenai agenda city rolling bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta, protokol kesehatan, dan kejuaraan pancing yang akan dilaksanakan. Setelah seluruh proses persiapan selesai, seluruh peserta melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi kejuaraan pancing di wilayah Bantul. Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, setiap peserta wajib menggunakan masker, menjaga jarak, serta menggunakan hand sanitizer.

Dalam kejuaraan pancing yang diikuti oleh perwakilan komunitas-komunitas motor Honda di Yogyakarta dan sekitarnya ini akan dipilih 5 orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Astra Pay senilai Rp 500.000,-. Pemenang merupakan 5 peserta pertama yang bisa menangkap ikan dengan total berat 1 kg dalam satu jam pertama kejuaraan pancing dimulai.

“Peringatan hari pahlawan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kejuaraan pancing kami pilih sebagai ajang untuk menjalin tali persahabatan antar anggota komunitas. Dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru dan inovasi ragam kegiatan baru semoga kita bisa melalui situasi sulit ini bersama-sama. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aktivitas komunitas motor Honda masyarakat bisa mengakses akun Instagram @honda.community”. pungkas Thomas Pradu Eka Putra.

SSS Racing