Aniversary 1 Tahun Baraxy, Makin Solid Dan Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

keluarga Besar YLCI (Yamaha Lexi Comunity Indonesia)
Yamaha

BalapMotor.Net – Banyumas Raya Lexi Community atau yang biasa disebut Baraxy telah merayakan Aniversary yang pertama (18/8). Bertempat di Aula Moro Seneng Baturaden Purwokerto, komunitas pengguna Yamaha Lexi di Banyumas tersebut berkumpul merayakan Aniversary yang pertama.

Pada acara tersebut tak hanya dihadiri penguna Yamaha Lexi di kawasan Ranyumas Raya saja. Acara tersebut juga Chapter-chapter Yang menghadiri ada dari Regional Jateng Dan surabaya. Tak lupa Bikers baik Komunitas/club Motor lain Beda Type n merk juga Di Area Banyumas Juga hadir.

Tomi (kanan) Ketua baraxy bersama Adi Kenzi (kiri) ketumnas YLCI

“Alhamndulillah Baraxy (Banyumas Raya Lexi Community) telah menginjak usia yang ke 1 Tahun. Saya berterimakasih, kepada seluruh pengurus dan all mamber yang telah berjuang bersama untuk kesolidan Baraxy. Semoga asas Kekeluargaan Satu Sama Lainnya Semakin erat.” Buka Tomi selaku ketua dari Baraxy.

Tak hanya  berkumpul bersenda gurau antar Pengguna Yamaha Lexi saja. Komunitas ini juga Menjadi Mitra Kepolisian dan  berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

“Tentunya kami berkomitmen menjadi mitra kepolisian dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. tetap menaati undang-undang yang ada dalam Berkomunitas Dan Berorganisasi. Dan semoga makin banyak kegiatan sosial karena kita bukan hanya komunitas roda 2 namun kita juga hidup bermasyarakat.” Tutup Tomi, pria yang dikenal murah senyum ini. So, selamat buat Baraxy atas Aniversary’nya yang pertama. |Fajar

All member Baraxy

 

GM-helm SSS Racing