Akhir Pekan Ini Ada Drag Bike, Grasstrack & Trail Adventure di Jambore Otomotif Jabar

Yamaha

BalapMotor.Net – Kembali, Kota Delta Mas, Kab. Bekasi akan menjadi saksi ajang Jambore Otomotif Jabar 2016 (7-9/10). Akhir pekan kemarin, Kejurnas Motocross, Road Race dan Kejuaraan Trial Stage  OFF ROAD 4X4 berhasil diselenggarakan. Akhir pekan ini menjadi puncak acara. Terlebih masih ada beberapa ajang balap yang akan dilaksanakan.

img-20160930-wa0011

Untuk akhir pekan ini sebagai acara puncak masih ada beberapa event yang akan dilaksanakan. Salah satunya ada event Gastrak. Dalam ajang balap Gastrack sendiri nantinya akan digelar beberapa kelas yang terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama adalah kelas wajib. Di mana dalam kelas tersebut ada 6 kelas yang diperlombakan. Ada juga bagian Region di mana nantinya akan dibuka tiga kelas dalam bagian tersebut.  Satu lagi bagian Kelas Tambahan. Dalam kelas tersebut akan ada lima kelas yang diperlombakan.

img-20160930-wa0010

Tidak kalah seru tentu saja di acara ini aga gelaran Drag Bike juga. Ajang Drag Bike sendiri akan dibuka sebanyak 20 kelas. Dari 20 kelas ini terbagi menjadi kelas point untuk merebutkan juara umum. Untuk nominal, juara umun di event Drag Bike akan mendapatkan hadiah sebesar uang pembinaan sebesar lima juta rupiah ditambah tropi yang akan diberikan. Tidak hanya itu, ada juga hadiah best time atau waktu terbaik dalam ajang balap. Mengenai hadiah sudah tidak perlu ditanya, panitia sudah menyiapkan hadiah bagi pembalap yang memiliki waktu terbaik.

img-20160930-wa0012

Kalau mengenai hadiah, dalam gelaran TRIAL Adventure yang akan digelar (8/10) di Deltamas Cikarang, peserta akan medapat beberapa suguhan hadiah yang disiapkan. Tidak main main, panitia penyelenggara akan menyiapkan satu buah mobil, Dua tiket Umrah, Dua motor KLX, 4 Motor Trial dan puluhan juta hadiah hiburan yang akan diberikan. Ini sekaligus sebagai hari memperingati HUT TNI ke 71. Yuk saksikan dan ikuti rebut hadiah yang sudah disiapkan. Jangan sampai kehabisan. [Dewa]

SSS Racing GM-helm